Sylviana Murni Maafkan Pembuat Video 'Pilih Mantu' yang Viral


Gentanusa.com ~ Sebuah video menggambarkan bagaimana orang tua memilih menantu dari tiga calon yang ada dan dikaitkan dengan Pilgub DKI 2017. Menanggapi hal itu, calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 1 Sylviana Murni memaafkan pembuat video tersebut.

"Saya selalu, kalimat saya yang pertama apakah positif atau baik. Yang pertama, kalau positif, alhamdulillah. Kalau negatif, saya memaafkannya karena mereka tidak mengerti," ujar Sylvi di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2017).

Sylvi mengaku tak akan mempermasalahkan video itu. Menurutnya, dia hanya akan berdoa kepada Allah ketika merasa dizalimi.

"Saya berdoa dengan Allah ketika kita lagi dizalimi, ada yang menyudutkan itu tidak ada hijab Allah. Doa saya pasti dikabulkan," cetusnya.

Video yang menjadi viral tersebut dibuat dengan durasi 1 menit 32 detik. Dalam video tersebut digambarkan seorang wanita yang diminta ayahnya menjelaskan tiga laki-laki yang akan menjadi calon pasangannya.

Sosok laki-laki nomor 1 digambarkan tidak memiliki pengalaman kerja tapi selalu memberikan uang ayahnya kepada wanita tersebut. Sosok laki-laki nomor 2 digambarkan sebagai seseorang yang berbeda agama, selalu bersikap kasar, dan pekerja keras. Sosok laki-laki nomor 3 kemudian digambarkan sebagai orang yang memiliki pengalaman kerja, jujur, sayang terhadapnya, dan peduli terhadap sekelilingnya.

Video ini kemudian ditutup dengan ekspresi senang kedua orang tua wanita remaja tersebut terhadap calon nomor 3. Dalam video ini tidak digambarkan berbagai atribut dan pernak-pernik kampanye cagub-cawagub DKI Jakarta. Namun, pada akhir video, sang pembuat menampilkan grafis dan pertanyaan kepada penonton akan memilih nomor berapa saat Pilgub DKI nanti.
(gbr/imk)



Sumber: detik.com

0 Response to "Sylviana Murni Maafkan Pembuat Video 'Pilih Mantu' yang Viral"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini