Mengejutkan! Diminta Agus Jelaskan soal Dugaan Bagi-bagi Jam Tangan, Ini yang Dilakukan Nachrowi Ketua Timsesnya

Gentanusa.com ~ Calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku tidak mengurusi langsung acara silaturahim dengan paguyuban Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW), Laskar Masyarakat Kreatif (LMK), dan relawan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hal itu dikemukakan Agus ketika ditanya seputar dugaan tim suksesnya memberikan suvernir berupa jam tangan dalam kegiatan di sana kepada para peserta acara.

Agus meminta Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, untuk menjawab dugaan tersebut.
"Ini ajang bersama atau event bersama, tentunya saya tidak langsung. Ini ada ketua tim pemenangan saya, Pak Nachrowi Ramli, silakan bisa dijelaskan segala sesuatunya dengan baik," kata Agus, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2017).

Nachrowi yang juga Ketua DPP DKI Partai Demokrat yang berdiri di samping Agus itu tidak menjawab. Sementara itu, Agus terlihat menanggapi pertanyaan awak media yang lain.

Agus juga tidak menjawab mengenai jumlah dana yang dikeluarkan untuk acara silaturahim tersebut. Namun, Agus mengklaim bahwa acara tersebut dihadiri 10.000 orang.

Jumlah ini disebutnya sama dengan jumlah peserta acara sebelumnya yang ikut pada 5 Februari 2017. Menurut Agus, ini acara konsolidasi.

Setelah wawancara dengan Agus, wartawan hendak mewawancarai Nachrowi terkait acara ini. Namun, Nachrowi yang dipanggil tak menanggapi. Dia terus berjalan memasuki ruangan.


Sumber: kompas.com

0 Response to " Mengejutkan! Diminta Agus Jelaskan soal Dugaan Bagi-bagi Jam Tangan, Ini yang Dilakukan Nachrowi Ketua Timsesnya "

Poskan Komentar

close
loading...