Mengejutkan! Andika Kangen Band Sekap Istrinya, Begini Cerita Menurut Caca


Gentanusa.com ~ Chairunisa atau akrab disapa Caca bercerita sebelum dipukul, suaminya Andika, vokalis Kangen Band, mengajaknya berkeliling mengendarai mobil.

Di dalam mobil Andika mencecar dan menuduh Caca berselingkuh dengan pria lain. Caca tidak menerima tuduhan tersebut sampai keduanya cekcok dan ribut.

Andika emosi dan memukuli Caca menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi. Sampai kepala dan wajah Caca luka lebam.

Usai dipukuli, Andika mengajak Caca menginap di sebuah hotel di Bandar Lampung. Saat itu Caca sempat ingin kabur namun tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika.

Semalam menginap di hotel Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk manggung. Andika tampil bareng bandnya di salah satu mal di Jakarta.

“Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” kata Caca.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa Caca ke rumah teman Andika di Kabupaten Pesawaran. Di sana Andika kembali mengurung Caca.

Andika juga memegang ponsel Caca sehingga tidak bisa menghubungi keluarganya. Kesempatan itu datang ketika Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak sementara pemiliknya tidur.

Caca mengambil ponsel lalu menghubungi keluarga dan memberitahu keberadaannya. Keluarga Caca pun menjemput Caca di rumah teman Andika.

“Setelah berhasil keluar baru saya melapor polisi,” kata Caca.



Sumber: tribunnews.com

1 Response to "Mengejutkan! Andika Kangen Band Sekap Istrinya, Begini Cerita Menurut Caca"

  1. DISTRIBUTHOR HAMMER OF THOR ASLI
    WA
    081234568752
    HAMMER OF THOR WA 082223333418
    Rp 550
    Kota Malang KIRIM GRATIS

    pembesar penis HAMMER OF THOR
    pembesar penis HAMMER OF THOR
    pembesar penis HAMMER OF THOR
    pembesar penis HAMMER OF THOR
    pembesar penis HAMMER OF THOR

    Privasi dijamin aman tanpa menyebutkan label isi di dalam paket. Paket dijamin

    BalasHapus

close
loading...