Kuasa Hukum Kesal Gara-gara Foto Firza Sedang Dalam Keadaan Ini Beredar di Sosmed

Gentanusa.com ~ Kuasa hukum tersangka makar Firza Husein kaget ketika tahu ada foto sedang tidur beredar di Twitter. Foto tersebut diduga diambil di dalam ruang tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Dalam foto yang beredar tersebut tampak Virza tengah tertidur di kamar tahanan. Busana yang dikenakannya lengkap. Namun tidak mengenakan hijab.

"Itu buat kita shock karena itu ada gambar Firza lagi tidur di rutan tanpa hijab itu sempat diviralkan. Kami saja kuasa hukum kalau datang jenguk ke Mako Brimob HP kami taruh di depan, tapi ini kenapa ada gambar seperti itu," ujar kuasa hukum Firza, Dahlia Zein, di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/2).

Kata Dahlia, kliennya mengakui kalau foto tersebut memang dirinya. Namun, pihaknya menyesalkan akan tersebarnya foto tersebut.

"Saat ini klien kami diam kecuali kuasa hukum dan keluarga. Dan itu kami nggak tau kapan diambilnya. Kami aja kuasa hukumnya masuk ke sana nggak bawa HP, kenapa itu bisa ada foto keluar. Sementara dari penyidik bilang hanya boleh (dilihat) tim kuasa hukum dan keluarganya," katanya.

Pihaknya telah menanyakan hal tersebut ke pihak kepolisian.

"Ada satu rekan tim juga sudah laporkan ke polisi, dan polisi sedang mengusutnya," kata Dahlia.


Sumber: merdeka.com

0 Response to " Kuasa Hukum Kesal Gara-gara Foto Firza Sedang Dalam Keadaan Ini Beredar di Sosmed "

Poskan Komentar

close
loading...