Instagramnya Dibanjiri Omelan Haters Ahok, Ini Balasan Ari Wibowo


Gentanusa.com ~  Tiap kandidat Gubernur Jakarta tentu punya artis pendukung.

Pasangan calon nomor 1 (Agus Yudhoyono) ada deretan artis pendukung seperti Desy Ratnasari, Venna Melinda, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Ingrid Kansil, Anang Hermansyah, Primus dan Lucky Hakim.

Pasangan nomor 2 pun yakni Ahok juga punya barisan artis pendukung. Sebut saja seperti Iwa K, Slank, Chaty Sharon, Sophia Latjuba, Luna Maya, Isyana Sarasvati, Julia pErez, Indy Barends, Happy Salma dan seabrek lain.

Demikian juga dengan pasangan calon nomor 3 (Anies Baswedan) yang didukung Raffi Ahmad, Panji, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, dan sederet lain.

Nah, bagi aktor Ari Wibowo, wajar saja bila tiap kandidat mengusung puluhan artis pendukung.
Yang tak wajar kalau artis pendukung pasangan calon tertentu diomeli dan di-bully oleh pendukung pasangan lain.

Ari Wibowo merasa jadi korban!

Hampir tiap hari Instagramnya dibanjiri caci maki dari fans pendukung pasangan calon gubernur Jakarta lainnya karena dia mendukung Ahok.

Sekian lama bersabar, aktor serial sinetron Deru Debu itu diam saja.

Tapi lama-lama kesabarannya habis.

Ia meluapkan kemarahannya lewat kalimat panjang lebar dan pedas!

"Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa," kata adik aktris Ira Wibowo ini.

"Bagi yg ngga suka, ngga terima, mau bikin gaduh, gampang emosian, daripada bikin ribut atau komen yg ngeyel kaya anak kecil, silahkan unfollow aja dari IG-ku baik2.. Aku ngga haus follower kok," tulis Ari Wibowo di bagian lain.

Penasaran bagaimana Ari Wibowo marah besar?

Ini kalimat lengkap kemarahan sang aktor ...

BACA CAPTIONNYA: Jujur gambar nya ngga penting.. Cuma gambar ketiga calon yg kita semua tentunya sudah kenal. YG PENTING ADALAH bagaimana kita menyikapi perbedaan2nya secara dewasa. Apapun partainya, siapapun pilihannya, ini cuma sementara, tugas mereka hanya 5 thn. Jangan sampai persaudaraan jadi buyar hanya karena pemilihan ini. Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa. Se-akan2 kita lagi milih petinggi iman agama.. πŸ˜„. Juga ngga usah bela mati-matian sampai bermusuhan kaya ngga ada hari esok..emang mereka sodara deketmu? Kalo 5 thn dari sekarang tau2 Anies satu kubu sama Ahok, pada mau ngomong apa? Ini politik, everything can happen... 😊. Makanya please jangan ngga sopan ya yg komen. Ini juga bukan IG partai, ini IG pribadi, yg kebetulan saya pilih paslon 2. Makanya ada sebagian postingan2 mereka.. Boleh kan? Hak saya kan? Tapi ngga berarti yg punya pilihan yang berbeda jadi musuh atau harus dimusuhi. Ayolah, malu sama usia.. Kaya baru pertama kali nyoblos aja. Emangnya cagub-nya masih saudara dekat? Ngga juga kan? Trus buat apa harus bentrok. Pilihlah sesuai hati nurani, ngga setuju, silahkan komen dgn sopan & menghargai perbedaan, begitu pula yg pro Ahok Djarot, ngga perlu dibalas dan dimusuhi. Saya justru hargai perbedaan, para cagub & cawagub juga hargai perbedaan, jadi siapa kita sih harus cari ribut? Yuk kita tenang aja, siapappun yg dipilih & menang nantinya, bukan kiamat dunia juga kok bagi yg kalah. Terima kasih bagi yg selama ini komen dgn santun dan tidak mudah terhasut komen2 negatif yg suka ada disana-sini. NAAAAAH, bagi yg ngga suka, ngga terima, mau bikin gaduh, gampang emosian, daripada bikin ribut atau komen yg ngeyel kaya anak kecil, silahkan unfollow aja dari IG-ku baik2.. Aku ngga haus follower kok. Yg aku mau adlh difollow oleh orang2 yg bisa bersikap dewasa, bisa mengekspresikan diri dgn santun dan menghargai toleransi. Quality over Quantity.. Saling kenal, tukar pikiran, & have some fun.. Itu tujuan IG ini. Terima kasih.. πŸ˜† ~aw~
A photo posted by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

Jujur gambar nya ngga penting.. Cuma gambar ketiga calon yg kita semua tentunya sudah kenal.

YG PENTING ADALAH bagaimana kita menyikapi perbedaan2nya secara dewasa.

Apapun partainya, siapapun pilihannya, ini cuma sementara, tugas mereka hanya 5 thn. Jangan sampai persaudaraan jadi buyar hanya karena pemilihan ini.

Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa.

Se-akan2 kita lagi milih petinggi iman agama.. . Juga ngga usah bela mati-matian sampai bermusuhan kaya ngga ada hari esok..emang mereka sodara deketmu? Kalo 5 thn dari sekarang tau2 Anies satu kubu sama Ahok, pada mau ngomong apa? Ini politik, everything can happen...

Makanya please jangan ngga sopan ya yg komen. Ini juga bukan IG partai, ini IG pribadi, yg kebetulan saya pilih paslon 2.

Makanya ada sebagian postingan2 mereka.. Boleh kan? Hak saya kan? Tapi ngga berarti yg punya pilihan yang berbeda jadi musuh atau harus dimusuhi.

Ayolah, malu sama usia.. Kaya baru pertama kali nyoblos aja. Emangnya cagub-nya masih saudara dekat? Ngga juga kan? Trus buat apa harus bentrok.

Pilihlah sesuai hati nurani, ngga setuju, silahkan komen dgn sopan & menghargai perbedaan, begitu pula yg pro Ahok Djarot, ngga perlu dibalas dan dimusuhi.

Saya justru hargai perbedaan, para cagub & cawagub juga hargai perbedaan, jadi siapa kita sih harus cari ribut? Yuk kita tenang aja, siapappun yg dipilih & menang nantinya, bukan kiamat dunia juga kok bagi yg kalah.

Terima kasih bagi yg selama ini komen dgn santun dan tidak mudah terhasut komen2 negatif yg suka ada disana-sini.

NAAAAAH, bagi yg ngga suka, ngga terima, mau bikin gaduh, gampang emosian, daripada bikin ribut atau komen yg ngeyel kaya anak kecil, silahkan unfollow aja dari IG-ku baik2.. Aku ngga haus follower kok.

Yg aku mau adlh difollow oleh orang2 yg bisa bersikap dewasa, bisa mengekspresikan diri dgn santun dan menghargai toleransi. Quality over Quantity.. Saling kenal, tukar pikiran, & have some fun.. Itu tujuan IG ini. Terima kasih..

Tak sedikit follower Instagram Ari Wibowo memberikan pembelaan pada artis idolanya.

Seperti akun @Thamrimnyoko
Ia menulis, "Kadang suka miris melihat situasi sekarang, dikit2 kalo berbeda pendapat atau berbeda tujuan, langsung deh kafir.. Please ya, stop mengkafir2kan sesama saudara satu indonesia, walaupun kita berbeda keyakinan, dan suku.. Toh dengan mengkafir2kan, ga membuat kita jadi pribadi yg lebih baik, ataupun membuat keadaan menjadi lebih baik.. Soal pilihan boleh berbeda, tapi buat apa kita ribut, kita ini satu saudara, sama2 warga negara indonesia, ga ada yg nama nya pribumi dan non pribumi, yg ada Warga Negara INDONESIA.. Semoga damai selalu beserta kita semua ya.!"

Demikian juga akun @mella_kris14
Ia menulis "Betul, setuju, pertemanan, persodaraan tetep nomer satu, kalo pemilihan gubernur itu nomer dua,,,,hehehe"

Tapi juga ada yang membela setengah bercanda.

Seperti yang ditulis akun @aptrisimbolon
Ia bilang "Mari beramai-ramai ke TPS tgl 15 feb 2017, jangan golput, masalah pilihan itu nomor 2 "




Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Instagramnya Dibanjiri Omelan Haters Ahok, Ini Balasan Ari Wibowo"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini