Ini Alasan Polisi Menahan Firza Husein

Gentanusa.com ~ Polisi melakukan upaya penahanan terhadap Firza Husein. Polisi menyampaikan alasan penahanan terhadap tersangka kasus dugaan makar itu karena Firza tidak kooperatif.

“Dia ditahan karena kan sudah dipanggil 2 kali tapi tidak datang. Jadi dinilai tidak kooperatif,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Firza resmi ditahan Polda Metro Jaya sejak Selasa, 31 Januari 2017. Sikap tidak kooperatif yang ditunjukkan Firza, menurut Martinus, bisa mempersulit proses penyidikan.

Martinus lalu mencontohkan sikap Ahmad Dhani, yang selalu memenuhi panggilan penyidik sehingga mempermudah proses penyidikan.

“Banyak tersangka lainnya yang seperti Ahmad Dhani itu kan dia tetap hadir kalau dipanggil. Kalau ini (Firza) menghilang,” tutur Martinus.

Sementara itu, tim dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mendatangi rumah Firza Husein di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Polisi membongkar paksa pintu rumah itu dengan mendatangkan tukang kunci.


Sumber: detik.com

0 Response to "Ini Alasan Polisi Menahan Firza Husein"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini