Ini Alasan Antasari Bicara Soal Kriminalisasi di H-1 Pilgub DKI

Gentanusa.com ~ Mantan Ketua KPK Antasari Azhar menyinggung tentang Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY menyebut hal itu fitnah dan dilakukan sehari sebelum pencoblosan Pilkada untuk membuat Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kalah di Pilgub DKI 2017.

Namun Antasari memiliki alasan sendiri. Menurutnya, hari ini yaitu tanggal 14 sama dengan tanggal kejadian penembakan Nasrudin Zulkarnain.

"Tanggal hari ini 14 sama dengan tanggal kematian korban," ujar Antasari kepada detikcom, Selasa (14/2/2017).
Namun maksud Antasari adalah angka 14 saja, bukan bulan, lantaran merujuk pada kejadian penembakan Nasrudin pada 14 Maret 2009.

Sebelumnya, SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono menyebut pernyataan Antasari itu sudah direncanakan. "Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya," tulis SBY.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari dan para aktor di belakangnya agar Agus-Sylvi kalah dalam pilkada besok, 15 Februari 2017," ungkapnya.

"Apa belum puas terus memfitnah dan hancurkan nama baik saya sejak November 2016, agar elektabilitas Agus hancur dan kalah," lanjut SBY.


Sumber: detik.com

0 Response to " Ini Alasan Antasari Bicara Soal Kriminalisasi di H-1 Pilgub DKI "

Poskan Komentar

close
loading...