Ganjar Pranowo Lihat Ahok-Djarot Berdebat dengan Data


Gentanusa.com ~ Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku terhibur menonton langsung debat final calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam.

Lantas, bagaimana penampilan pasangan calon yang diusung dari PDIP?

Tentang jawaban Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat malam tadi Ganjar menilai sangat bagus.

"Bagus (penampilan Ahok-Djarot), kalau saya sebagai pendukung ya mudah-mudahan menang. Tapi sebagai Gubernur Jateng yang menarik, mereka berdebat dengan data. Nah itu menarik," katanya.
Ganjar menjelaskan, dengan memaparkan data, Ahok-Djarot memberikan penampilan berbeda dengan pasangan calon lain.

Tak cuma itu, pasangan calon nomor urut dua ini katanya juga mengedukasi warga.

"Dengan data sebenarnya tidak bisa menafikan, tidak bisa eyel-eyelan saja. Dan memang yang bagus dengan data, kalau data itu diberikan tentu akan sangat menarik. Dan itu akan edukatif," katanya.

Kepada wartawan, Ganjar yang seharusnya menjadi juru kampanye di beberapa wilayah Indonesia yang menggelar Pilkada serentak, menyempatkan diri singgah di Jakarta.

"Saya harusnya kampanye di Aceh, Kalimantan, kemarin ke Pekanbaru, besok ke Ambon. Dan kita bangun solidaritas terhadap semua yang kita (PDIP) dukung. Jadi memang ini spririt PDIP," kata Ganjar kepada wartawan.

Mantan anggota Komisi II DPR RI ini menjelaskan dirinya memang diminta oleh DPP PDI Perjuangan untuk mampir dan memberikan semangat langsung di acara debat malam ini.

"Maka saya harusnya hari ini di Ambon di dua tempat. Tapi tadi teman-teman DPP minta mampir nonton, untuk kasih semangat di debat terakhir," kata Ganjar.


Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Ganjar Pranowo Lihat Ahok-Djarot Berdebat dengan Data"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini