Begini reaksi Ahok soal ucapan Lulung janji potong kuping


Gentanusa.com ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak dapat berkata-kata saat dikonfirmasi mengenai janji Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Karena politisi PPP itu sempat berjanji akan memotong kuping dan hidungnya.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini hanya tersenyum saat awak media mengonfirmasi mengenai janji tersebut. Bahkan, dia sempat mengangkat kedua tangannya lalu menutup mulutnya sebelum berlalu menuju ruang rapat.

Berdasarkan beberapa lembaga melakukan penghitungan cepat, mantan politisi Gerindra ini memimpin perolehan suara. Kemudian, Anies Baswedan berada di urutan kedua dan Agus Harimurti Yudhoyono pada posisi buncit.

Baru-baru ini beredar video mengenai Lulung berjanji potong kuping jika Ahok menang. Namun, belum diketahui apa konteks omongan Lulung terhadap Ahok tersebut.

"Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah," kata Lulung seperti disampaikan dalam rekaman video.

Dalam video, Lulung mengenakan kemeja warna putih dan peci warna hitam terlihat optimistis menyampaikan pernyataannya. "Sekarang saya katakan, Ahok pasti kalah," ujarnya.

Pada pertengahan April 2016 lalu, juga sempat ramai masalah Lulung janji potong kuping. Pembahasan kala itu, terkait Ahok dikabarkan bakal menggugat hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), terkait pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.


Sumber: merdeka.com

1 Response to "Begini reaksi Ahok soal ucapan Lulung janji potong kuping"

close
loading...