Astaga! Saat Akan Diamankan, Keluarga Firza Sempat Lakukan Ini Kepada Polisi

Gentanusa.com ~ Untuk kedua kalinya pihak kepolisian mengamankan Firza Husein. Setelah sebelumnya tanggal 2 Desember 2016 dirinya diamankan bersama tokoh-tokoh nasional lainnya, karena diduga makar.

Dalam penangkapan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kalah keluarga Firza sempat membohongi petugas mengenai keberadaannya. Pihak keluarga sempat mengatakan kalau Firza berada di luar Jakarta.

"Adik yang bersangkutan sempat menyebut Firza berada di Poso saat akan mau dimintai keterangan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2).

Kata Argo, mendapat informasi tersebut penyidik langsung diberangkatkan ke Poso. Namun, ternyata petugas tak menemukan keberadaan Firza di sana.

"Mereka membohongi kami. Anggota sempat mengecek ke Poso namun tidak ada. Ternyata Firza berada di rumahnya di Cipayung," kata Argo.

Akhirnya, polisi menangkap Firza di Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (31/1) pagi, dan langsung digiring ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


Sumber: merdeka.com

0 Response to " Astaga! Saat Akan Diamankan, Keluarga Firza Sempat Lakukan Ini Kepada Polisi "

Poskan Komentar

close
loading...