Ahok: Saya Tidak akan Jadi Calon Presiden Kok


Gentanusa.com ~ Cagub nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama merasa perlu memberikan klarifikasi terkait isu loncat-loncat jabatan. Dia memastikan tidak akan menjadi calon presiden.

Isu tersebut mengemuka pascadebat perdana cagub DKI. Saat itu moderator Ira Koesno menanyakan komitmen para cagub DKI untuk menghabiskan masa pengabdian lima tahun penuh jika terpilih menjadi Gubernur DKI.

Di pihak paslon nomor urut 2, cawagub Djarot Saiful Hidayat maju ke depan untuk menjawab pertanyaan. Dari sinilah isu itu muncul.

"Saya memang jabatannya pendek-pendek. DPRD, Bupati Belitung Timur, DPR, dan Wagub DKI. Tapi saya nggak akan jadi calon presiden. Ini saya perlu klarifikasi," kata Ahok dalam sambutannya dalam acara serah-terima nota singkat Gubernur DKI di Balai Kota DKI, Sabtu (11/2/2017).

Untuk momen pada saat debat, Ahok mengatakan saat itu adalah saat closing statement. Ahok kaget begitu moderator menanyakan mengenai soal komitmen masa jabatan.

"Gara-gara Mas Djarot ini. Mas Djarot bilang, 'Sudah, saya saja,'" kata Ahok.

Ahok saat itu sudah memiliki feeling akan muncul persepsi lain karena dia tidak maju ke depan untuk menjawab.

"Saya tahu pasti jadi salah paham ini. Makanya saya perlu klarifikasi. Nggak. Nggak jadi calon presiden kok. Jangan khawatir," ujar Ahok.
(fjp/fjp)



Sumber: detik.com

1 Response to "Ahok: Saya Tidak akan Jadi Calon Presiden Kok"

  1. Memang kata-kata ahok bisa dipercaya.baru digeribdra sebentar setelah jadi wakil gubernur loncat.politik itu maling nyatanya...masuk di pdip maharnya berapa pak.

    BalasHapus

close
Banner iklan disini