Ada Akun Mengatasnamakan Dirinya dan Sindir Kicauan SBY, Ini Reaksi Keras Kaesang


Gentanusa.com ~ Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tidak merasa memiliki akun jejaring sosial Facebook yang menyindir kicauan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Bantahan tersebut disampaikan oleh Kaesang melalui kicauan di akun jejaring sosial Twitter yang dikelolanya dan telah terverifikasi, Rabu (8/2/2017).

Hal ini berawal dari kicauan netizen yang menggunakan akun @amasna.

"Ternyata Facebook post Kaesang yang rame waktu itu diambil dari tweet orang lain," cuit akun @amasna.

Siapa nyana, cuitan dan mention dari @amasna tersebut ke akun @Kaesangsp dijawab oleh Kaesang sendiri.

"Maaf pak, tau itu fb saya dari mana?? Karena nama fb nya kaesang pangarep gitu??" kicau akun @Kaesangsp.

Sejumlah netizen ikut memention Kaesang terkait status Facebook tersebut.

Jawaban Kaesang pun seragam, "Di copas saya?? Tau kalo itu fb saya darimana?? Karena namanya kaesang pangarep gitu??" cuit @Kaesangsp.

Lalu, Kaesang pun mengklarifikasi sekaligus menyindir sejumlah media online yang menyimpulkan bahwa akun Facebook tersebut merupakan miliknya.

"Sebagai media yang dipercaya oleh masyarakat, setidaknya cek kalo akun itu asli ato palsu," kicau @Kaesangsp.

Hal ini berawal dari kicauan SBY akibat rumahnya didatangi mahasiswa mendadak menjadi sorotan netizen.

Terutama, kicauan berisi pertanyaan SBY kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait hak dirinya tinggal di Indonesia.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*" kicau SBY melalui akun @SBYudhoyono.

Cuitan SBY tersebut ditirukan para netizen, terutama di Twitter, dengan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh yang ditujukan kepada Jokowi dan Kapolri.

Namun, di antara para netizen tersebut, terdapat akun jejaring sosial Facebook yang diduga dikelola putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, yang latah mengajukan pertanyaan nyeleneh tersebut.

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?" tulis akun Kaesang Pangarep tersebut.

Entah apakah postingan akun mengatasnamakan Kaesang tersebut hendak menyindir SBY.

Belum diketahui apakah akun itu benar-benar dikelola oleh Kaesang.

Yang jelas, postingan akun putra bontot Jokowi tersebut memantik banyak respon dan komentar dari para 'pengikutnya' di media sosial.

Lucunya, komentar para netizen pun latah mengajukan pertanyaan nyeleneh tersebut.



Sumber: tribunnews.com

1 Response to "Ada Akun Mengatasnamakan Dirinya dan Sindir Kicauan SBY, Ini Reaksi Keras Kaesang"

  1. Mahasiswa yg dimotori orang yg giginya berantatakan petentang petenteng itu kayak orang apa ya.mahasiswanya juga pada nggak tau kenapa dibawa kesana.emang salah apa sby.negara kok semakin kocar-kacir bukan semakin membaik6

    BalasHapus

close
Banner iklan disini