3 Mobil Komando Siap Kawal Massa FPI Menuju Polda Metro Jaya


Gentanusa.com ~ Menjelang pemeriksaan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab, massa mulai berdatangan ke Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada tiga mobil komando yang disiapkan untuk mengawal massa yang akan bergerak menuju Polda Metro Jaya.

Pantauan detikcom, Rabu (1/2/2017) pukul 07.50 WIB, tiga mobil komando tersebut berada di pelataran Masjid Al-Azhar. Mobil tersebut berukuran besar dan dilengkapi dengan sound system. Satu mobil memiliki penyejuk udara atau air conditioner (AC).

Bagian bodi mobil komando juga dibalut dengan spanduk Aksi Bela Islam. Rencananya, mobil tersebut akan digunakan para ulama FPI untuk memberikan komando kepada massa menuju Polda Metro Jaya.

Pada pemeriksaan hari ini, massa FPI akan melakukan aksi di depan Markas Polda Metro Jaya. Pihak Polda Metro telah mengantisipasi pengamanan dengan mengerahkan personel.

Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus makar tersangka Sri Bintang Pamungkas cs. Selain Rizieq, polisi akan meminta keterangan kepada mantan jubir FPI Munarman dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir.
(nkn/bag)



Sumber: detik.com

0 Response to "3 Mobil Komando Siap Kawal Massa FPI Menuju Polda Metro Jaya"

Poskan Komentar

close
loading...