Viral! 'Fitsa Hats' Akhirnya Dianggap Meme Terlucu Pembuka Tahun 2017

Gentanusa.com ~ Salah satu saksi pelapor terkait perkara dugaan penodaan agama Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, yaitu Novel Chaidir Hasan diduga tidak mau mengaku pernah bekerja di Pizza Hut.

Sementara itu, dalam keterangan di berita acara pemeriksaan (BAP) menyebutkan, bahwa dirinya pernah bekerja di 'Fitsa Hats' pada 1992-1995.

Penulisan kata-kata tersebut menjadi viral dan segera mendapat banyak respon oleh netizen.

Linimasa Twitter pun ramai dengan 'Fitsa Hats', selain itu 'Fitsa Hats' pun menduduki posisi pertama trending topic Twitter Indonesia.

akun Twitter @fatma2777 berkicau, bahwa "tulisan 'Fitsa Hats' merupakan meme yang paling lucu di awal tahun".

Tak hanya itu saja, akun @Donistarkk melontarkan twit, "itu versi arab jadi 'Fitsa Hats'. Kalau di Medan ya 'Pitsa Hat'".

Kemudian ada twit dari @NovNuraidah, "Dari pada habib komik ngaku-ngaku S2, malu cari makan di perusahaan kafir jadinya mengaku di 'Fitsa Hats'. Dungu Permanent".

Hingga pagi ini, lebih dari 18 ribu akun Twitter yang berkicau meme 'Fitsa Hats'. Postingan tersebut kian bertambah dari posisi sekarang ini, karena membuat heboh banyak netizen.
Terdakwa perkara penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, bahwa dirinya tertawa saat seorang saksi pelapor yang tidak mau mengaku bekerja disalah satu restoran asal Amerika Serikat (AS) dengan menulis di Berita Acara Pemeriksaan (BAP), yaitu 'Fitsa Hats'.

Ahok menyebutkan, salah saksi pelapor yaitu Novel Chaidir Hasan menulis dalam BAP-nya bahwa yang bersangkutan pernah bekerja di 'Fitsa Hats' pada 1992-1995.


"Ada saksi yang malu kerja di Pizza Hut tetapi sengaja tulisannya diubah jadi 'Fitsa Hats'. Saya sampai ketawa padahal semua mesti tanda tangan. Dia bilangnya tidak memperhatikan," ucap Ahok.

Ahok memandang, Novel menulis 'Fitsa Hats' memiliki alasan, karena perusahaan yang ditekuninya tersebut dipimpin oleh orang yang tidak seiman.

"Saya pikir dia malu tidak boleh dipimpin oleh yang tidak seiman. Pizza Hut kan punya Amerika Serikat. Dia tulisnya 'Fitsa Hats'," ungkap Ahok.


Sumber: metrotvnews.com

1 Response to " Viral! 'Fitsa Hats' Akhirnya Dianggap Meme Terlucu Pembuka Tahun 2017 "

close
Banner iklan disini