Tidak Main-main! Pengacara Ahok Selidiki Latar Belakang Irena Handono hingga ke Bandung

Gentanusa.com ~ Tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak main-main dalam mempersoalkan kredibilitas saksi pelapor dalam kasus dugaan penodaan agama di mana Ahok menjadi terdakwa.

Salah satu kuasa hukum Ahok, yaitu Edi Danggur, mengatakan timnya menginvestigasi saksi pelapor Irena Handono sampai ke Bandung.

"Begitu dapat BAP Irena Handono, kami search di internet tentang dia. Tetapi cerita di internet tidak boleh dipercaya begitu saja," kata Edi di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (12/1/2017).

"Kami pergi ke Bandung dan bertemu dosen di mana dia klaim pernah kuliah di situ. Kami juga cari biarawati yang dulu pernah satu asrama dengan dia di Bandung," tambah Edi.

Edi memaparkan hasil investigasi mereka. Dalam BAP, pendidikan terakhir Irena tertulis Diploma 3 tahun 1975. Menurut Edi, program Diploma di Indonesia baru ada sekitar tahun 1980.

Edi mengatakan, tim kuasa hukum juga sudah bertemu dengan teman satu biara Irena. Irena disebut mengikuti pendidikan di sekolah untuk para calon imam, pastor, dan biarawati. Namun Irena disebut hanya 6 bulan mengenyam pendidikan di sana.

Kata Edi, Irena mengaku masuk kuliah tahun 1972. Padahal berdasarkan pengakuan teman-teman Irena, dia mulai kuliah tahun 1974.

"Kenapa saat sidang dia bilang masuk 1972? Karena dia mau pas-paskan dengan pendidikan Diplomat 3 itu. Dari 1972 ke 1975 itu kan 3 tahun. Lagi-lagi bohong, ini akan kami masukkan pledoi kami," kata Edi.

Edi mengatakan, Irena juga tidak jujur tentang status pernikahannya ketika ditanya di persidangan. Edi mengakui banyak pihak yang mempertanyakan alasan kuasa hukum mencari tahu hal-hal pribadi seperti itu.

Edi menegaskan bahwa hal itu tidak dilarang dan memiliki aturan hukum. Dengan fakta yang mereka dapat dari hasil investigasi, kredibilitas Irena sebagai saksi dipertanyakan. Kuasa hukum ingin menunjukkan bahwa saksi yang hadir tidak bisa dipercaya karena berbohong dalam BAP.

"Maka secara hukum kesaksian yang demikian tidak patut dipercaya dan saksi demikian disebut saksi yang tidak kredibel," kata dia.

Edi berharap hakim tidak memutuskan perkara berdasarkan keterangan saksi yang tidak kredibel.

"Jadi relevansi kenapa hal-hal pribadi ditanyakan? Karena dalam pasal itu, dari saksi yang tidak kredibel, tidak patut bagi hakim untuk memutuskan dasar suatu perkara," kata dia.


Sumber: kompas.com

1 Response to " Tidak Main-main! Pengacara Ahok Selidiki Latar Belakang Irena Handono hingga ke Bandung "

  1. HAMMER OF THOR wa 081234568752
    Rp 550
    Kota Surabaya
    www.hamerofthor.co
    “Kehidupan seksual saya menjadi lebih hebat, dan saya bersyukur atas produk ini. Saya melakukan SEKS HARDCORE 3 jam dengan istri saya 3 kali seminggu! Dan kami keluar bersamaan!”

    Saya akan memulai kisah ini dengan fakta bahwa penis saya TIDAK MENGERAS selama 5 tahun. Tak peduli seberapa “hebat” istri saya mencoba membangunkan PENIS saya! Kami sudah mencoba berbagai macam pelumas, posisi SEKS dari Kama Sutra. Tetapi, semua usaha untuk membuat penis saya KERAS itu gagal. Saya tidur tanpa sempat menyetubuhi istri saya. Hal ini membunuh saya secara mental dan emosi, dan istri saya juga tidak senang…

    Ngomong-ngomong, saya lupa memperkenalkan diri. Nama saya Yohan K. Saya berumur 43 tahun dan berasal dari Surabaya. Saya hanya karyawan kantoran biasa.

    Jadi, setelah percobaan berulang-ulang, saya dan istri merasa kalau inilah waktunya untuk melakukan sesuatu. Kami menonton film porno, bahkan bergabung dengan forum seks di mana orang-orang berbagi teknik seks hebat. Kami mendiskusikan krim super dan diet khusus, tetapi cara ini tidak ada yang bisa membuat penis saya keras. Kami bahkan mencoba “mengosongkan pikiran”, berharap hal itu akan membantu. Tetapi, semuanya sia-sia. Penis saya TIDAK MENGERAS.

    Saya berpikir mungkin istri saya penyebabnya, dan saya bahkan SELINGKUH dua kali, lebih tepatnya mencoba untuk selingkuh, tetapi TETAP TIDAK BISA EREKSI =( Berpura-pura kalau saya punya banyak kerjaan dan harus lembur, saya melakukan pijat erotis seharga 3 juta, tetapi tetap saja penis saya lemas. Dan semua tantra yang mahal… tetapi gagal membantu PENIS saya.

    Akhirnya, saya menyerah. Saya membenci diri sendiri dan penis saya. Saya merasa hidup ini sudah berakhir, tidak akan ada lagi seks, dan istri saya akan mencari orang lain yang lebih muda dan bisa KERAS untuknya!
    Titik balik dalam hidup saya

    Suatu hari, saya berkenalan dengan seorang kolega kerja. Dia orang yang optimis, ceria dan lucu. Kami langsung berteman, dan saya menceritakan kisah sedih penis saya yang gagal KERAS. Beni menyarankan kapsul yang sudah diminumnya selama 2 tahun. Bentuknya seperti botol kapsul biasa , hampir mirip seperti pil migrain. Saya minum beberapa, tetapi tidak yakin. Dia meminta saya meminumnya di sore hari sebelum makan malam. Setelah kerja, saya pulang dan meminumnya. Lalu… sesuatu yang luar biasa pun terjadi. Saat saya makan, PENIS saya benar-benar MEMBESAR, membesar dan membesar. Sudah siap untuk seks. Istri saya menyadarinya dan kami langsung berhubungan seks. Kami terkejut… setelah DUA JAM SEKS, kami mencapai klimaks bersamaan dan saya bahkan merokok dua kali berturut-turut.

    Saya sekarang minum kapsul ini sebelum berhubungan seks. Saya dan istri sangat senang.

    KAMI BERHUBUNGAN SEKS 7-10 kali seminggu dan saya mengeluarkan banyak sperma! (maaf bahasanya, tetapi ini bukan lagi bersetubuh biasa, kami NGESEKS sepanjang malam)
    Oh ya, saya hampir lupa bagian terpentingnya!

    Saya menanyakan kapsul ini pada Beni. Namanya Hammer Of Thor dan sangat mudah memesannya online. Produk ini sampai beberapa hari. Saya baru saja mendapat paketnya kemarin. Sebelum memesan, saya membaca produk ini di situs web. Ternyata, bahan-bahannya alami dan bekerja lebih baik kalau kamu meminumnya selama 2 hingga 3 minggu. Bahkan kalau kamu bisa EREKSI dengan mudah, kamu masih bisa menghindari keadaan seperti saya… hampir berakhir dengan PENIS LOYO DI DALAM CELANA SAYA. Harganya tidak terlalu mahal… malahan murah. Harganya sama seperti dua kali harga kopi enak.

    Jadi, kalau kalian mau milik kalian KERAS SEPERTI BATU — belilah Hammer Of Thor.
    http://hammerofthor.co
    HARGA HAMMER OF THOR

    1 Botol Rp 550.000,-

    2 Botol Rp 1.100.000,-

    3 Botol Rp 1.500.000,-

    Cara Pemesanan Mudah dan Cepat, Gratis Ongkir Hari Sabtu, Minggu dan Malam Tetap dilayani

    Kirim SMS Ke No. 081234568752 Format sms : yang isinya, Nama Dan Alamat

    BalasHapus

close
loading...