Seorang Pria Mencurigakan Diamankan Polisi dari Depan Lokasi Sidang Ahok

Gentanusa.com ~ Satu orang diduga provokator di luar ruang sidang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diamankan polisi. Orang yang belum diketahui identitasnya ini diduga membuat keributan di tengah massa.

"Tadi ada sedikit keributan, ada seseorang yang mungkin menjadi pertanyaan dari teman-teman (massa), pas ditanya pun membingungkan tidak bisa memberikan jawaban. Lalu terpaksa harus kita amankan," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana kepada wartawan di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jaksel, Selasa (10/1/2017).

Saat ini terduga provokator masih dimintai keterangan di pos pengamanan di area gedung Kementan. Polisi mengimbau massa tetap tertib saat memantau jalannya persidangan dari luar area sidang.

"Apabila ada kemungkinan provokasi dari pihak lain supaya menghubungi polisi dan polisi akan mengamankan," tegas Suntana.

Dari pantauan detikcom, pria yang diduga sebagai provokator itu diamankan polisi sekitar pukul 10.15 WIB. Memakai baju berwarna hitam, pria tersebut mulanya dikerumuni massa.

Belum diketahui ulah yang dilakukan pria ini. Namun, dari kerumunan massa, ada yang berteriak mengingatkan agar mewaspadai penyusupan provokasi.

"Untuk motif dan identitas resmi nanti akan diberikan secara resmi sesudah kita melakukan pemeriksaan," sebut Suntana.


Sumber: detik.com

0 Response to " Seorang Pria Mencurigakan Diamankan Polisi dari Depan Lokasi Sidang Ahok "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini