Sebelum Menghilang, Dokter Aini Titipkan Mobil ke Penjaga Kos


Gentanusa.com ~  Dokter RSUP Dr Sardjito, dr Nur Ruwaida Isnaini (29), dilaporkan hilang sejak Rabu (4/1/2017). Sebelum menghilang, dr Aini sempat menitipkan mobil beserta kuncinya kepada penjaga kamar kosnya.

"Dari CCTV kos yang ditempati, ternyata yang bersangkutan pada pukul 09.00 WIB (Rabu, 4/1) tidak berada di RSUP Dr Sardjito, tapi di kosnya," ujar Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Trisno Heru Nugroho, dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/1/2017).

Dari sana diketahui, dr Aini tidak pergi ke RSUP Dr Sardjito seperti yang dikatakannya saat pamit kepada seorang temannya di RSUD Sleman.

"Saat itu yang bersangkutan meninggalkan kos dengan menitipkan kunci mobil beserta mobilnya kepada penjaga kos," imbuhnya.

Keluarga kemudian melapor ke Polsek Mlati, Sleman. Dilihat dari sinyal ponselnya, dr Aini diketahui berada di Temanggung pada Rabu (4/1) sore.

Mengetahui informasi tersebut, keluarga langsung berangkat ke Temanggung. Ternyata lokasi tersebut merupakan rumah kos yang dihuni bidan-bidan.

"Tetapi, menurut para penghuni kos, tidak ada yang melihat Aini. Keluarga menunggu di kos tersebut sampai besok harinya, Aini tidak muncul," tuturnya.

Kemudian, keesokan harinya, keluarga menerima SMS dari Aini. Setelah dilacak, diketahui SMS tersebut dikirim dari Gorontalo.

"Yang lokasinya ternyata adalah rumah keluarga Zainuddin. Setelah didatangi oleh anggota kepolisian di Gorontalo, keluarga Zainuddin juga menyatakan tidak pernah melihat Aini," kata Heru.

dr Aini saat ini merupakan residen Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) yang sedang praktik di RSUP Dr Sardjito.



Sumber: detik.com

0 Response to "Sebelum Menghilang, Dokter Aini Titipkan Mobil ke Penjaga Kos"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini