Ratusan Personel Polisi Siap Amankan Sidang Ahok

Gentanusa.com ~ Ratusan personel polisi bersiaga untuk mengamankan sidang lanjutan kasus penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain polisi, arus lalu lintas di sekitar Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, dialihkan sementara.

Pantauan detikcom di lokasi, ratusan polisi mulai apel pagi persiapan pengamanan di depan Gedung Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017). Sejumlah persiapan pengamanan seperti kawat pembatas dan kendaraan Barracuda terlihat terparkir di depan gedung.

"Dari pengalaman pengamanan kemarin, polisi berevaluasi jadi pembatasan ini untuk membatasi ada 2 kelompok massa agar tidak saling bergesekan," kata Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Jafar di lokasi.

Sidang Ahok memang kerap kali dihadiri kelompok-kelompok massa yang berbeda pandangan. Polisi memperketat pengamanan dengan melakukan pembatasan di kedua sisi gedung Kementan.

Sidang Ahok akan digelar di aula Gedung Kementan. Arus lalu lintas sudah mulai dialihkan dari perempatan TB. Simatupang ke arah ragunan maupun sebaliknya. Sementara lalu lintas menuju Pasar Minggu tetap dibuka seperti biasa.


Sumber: detik.com

1 Response to " Ratusan Personel Polisi Siap Amankan Sidang Ahok "

  1. pembesar penis HAMMER OF THOR
    Kami adalah distributor HAMMER OF THOR Produk pembesar Mr P terbaik dari Italy sekaligus produk vitalitas pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi,lemah syahwat,impotensi dan ejakulasi dini/cepat keluar,hammer of thor adalah PRODUK HERBAL yang aman dikonsumsi untuk semua usia baik tua maupun muda aman tanpa efek samping

    DISCLAIMER !!!

    Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.
    Obat diabetes herbal

    HAMMER - OF - THOR

    pembesar penis HAMMER OF THOR


    "HUBUNGI KAMI"
    PIN BBM 5BOD B2EB
    WHATSAPP 081234568752
    TELP 081234568752
    SMS 081234568752

    BalasHapus

close
loading...