Putra Sulung Ahok Jelaskan Soal Foto Hoax Ajak Tak Pilih Ayahnya


Gentanusa.com ~  Nicholas Sean Purnama putra sulung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengklarifikasi soal tudingan sebuah foto hoax yang menampilkan dirinya, berisi tulisan yang mengajak untuk tidak memilih ayahnya.

Hal itu diungkapkan Nicholas dihadapan pendukung Basuki-Djarot di posko relawan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Hari ini Ahok memboyong Veronica Tan, istri dan Nicholas dihadapan pendukungnya.

Informasi hoax tersebut sangat merugikan Ahok dan keluarganya. Itu sebabnya, mereka merasa penting untuk segera menjelaskan yang sebenarnya.

"Kenapa anak saya yang besar datang, karena ada selebaran hoax, (bertuliskan) mohon-mohon jangan pilih saya lagi. Makanya apa benar anak saya ngomong begitu?" kata Ahok.

Sean menegaskan bahwa informasi itu tidak betul. Sean mendukung penuh perjuangan ayahanda.
"Berhubungan dengan hoax, saya percaya ayah saya orang yang terbaik. Sayang sekali kalau dalam perjuangan ini ayah saya berhenti," kata Sean.

Sean mengajak pendukung Ahok dan Djarot untuk sama-sama berjuang.

"Terus maju, karena perjuangan belum selesai," kata Sean.

Sebelumnya sebuah foto menyudutkan Ahok tersebar di media sosial.

Berikut isi tulisan di foto tersebut: "Saya Nicholas Sean Putra, anak Basuki Cahya Purnama (Ahok) kami sayang papa, kami ingin selamatkan papa agar tidak masuk penjara. Jadi tolong jangan pilih papa kami lagi jadi gubernur DKI kami keluarga serius. Kami lebih senang papa damai bersama kami di rumah. Sekali lagi kami mohon jangan pilih papa kami jadi gubernur DKI Jakarta. Terima kasih."



Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Putra Sulung Ahok Jelaskan Soal Foto Hoax Ajak Tak Pilih Ayahnya"

Poskan Komentar

close
loading...