Putra Deddy Mizwar Harus Tanggung Jawab! Resolusi 2017 Riana Rara Kalsum

Gentanusa.com ~ Masih ingat dengan Riana Rara Kalsum? Perempuan yang sempat menghebohkan karena tuntutannya pada anak Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa.

Dua tahun tak kunjung mendapatkan jawaban usai tuntutannya kepada Zulfikar, ia tetap bersikukuh untuk meminta pertanggungjawaban.

Hal ini bahkan menjadi resolusi dari Riana Rara Kalsum yang ia tuliskan di akun instagram miliknya.

"#Resolusi2017

Fokus Menuntut TanggungJawab Bebeb Zulfikar Rakita Dewa yang Sudah TERBUKTI DIHUKUM MILITER atas Perbuatan Intimnya pada saya.

Berani Berbuat Harus Berani BertanggungJawab Dengan Segala Resikonya... Be Gentleman!
Riana Rara Kalsum

Doakan yaa Semoga Bebeb Zulfikar Rakita Dewa dibuka mata hatinya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya pada saya... Amiinn." Allahuma Amiin...

Resolusi ini menjadi heboh di media sosial dan ditampilkan di akun gosip di instagram

Sebelum postingan resolusi 2017, di akun instagram miliknya, Riana mengaku Zulfikar sudah mendapatkan hukuman militer.

"Alhamdulillah... Yang paling PENTING ada BUKTI Hitam Diatas Putih, karena semua sudah TERBUKTI ada Surat Hukuman Militer...

Biar saja jika ada yang berkicau membela diri ngeles2, apalagi pake akun samaran tanpa berani menunjukkan identitas asli hehehee...

Kalo bukan pengecut dan merasa infonya valid tentu harus berani menunjukkan jati dirinya agar ucapan dan tulisannya dapat dipertanggungjawabkan...

Apalah gunanya koar2 tanpa BUKTI SURAT HUKUMAN NYATA siapa yang terbukti telah bersalah dan dihukum...

Saat ini saya tinnggal menunggu TANGGUNGJAWAB Moralnya bebeb Zulfikar Rakita Dewa saja..."
Sebelumnya kemunculan Riana Rara Kalsum sempat menghebohkan tanah air karena membawa nama anak artis ternama, Deddy Mizwar.

Dilansir tribunnews, Riana Rara Kalsum alias Rara (40), janda dua anak ini mengaku dihamili oleh Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar (26), putra bungsu artis senior sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

Rara akhirnya berani mengungkapkan hal itu dengan harapan Fikar mau bertanggungjawab dengan menikahinya.

"Kami mau Fikar menikahi klien kami (Rara) dan mengharapkan tindakan tegas Deddy Mizwar supaya anaknya dibawa untuk minta pertanggungjawaban. Klien kami tak mencari popularitas!" kata pengacara Rara, Ramdhan Alamsyah, seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Usai berlibur ke Eropa dan melakukan hubungan intim , Rara mengaku sempat diiming-imingi janji pernikahan oleh Fikar.

"Dia janji akan bertanggungjawab, akan menikahi saya secara sipil dan militer," ucap Rara sambil berkaca-kaca.

Setelah ditunggu lama, Fikar malah menghilang. Fikar sempat bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon dan kembali ke tanah air pada bulan Desember 2014 lalu. Namun Rara tak juga mendapatkan kepastian soal tanggung jawab Fikar.

"Nyatanya, setelah balik ke Indonesia, bulan Desember ke Jakarta, klien kami malah dicampakkan begitu saja," ucap Ramdhan. "Iya, dia sudah kembali ke Indonesia kok," imbuh Rara.


Sumber: tribunnews.com

0 Response to " Putra Deddy Mizwar Harus Tanggung Jawab! Resolusi 2017 Riana Rara Kalsum "

Poskan Komentar

close
loading...