Prabowo Turun Tangan, Ini yang Dikatakan kepada Warga Kampung Aquarium

Gentanusa.com ~ Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Kampung Aquarium, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017).

Dalam kunjungan itu, Prabowo meminta warga untuk memilih pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya mohon saudara jangan ragu mendukung Anies Baswedan dengan wakilnya Sandiaga Uno. Karena kami menilai mereka berdua hatinya baik," ujar Prabowo di lokasi.

Prabowo menilai, Anies-Sandiaga mempunyai niat yang tulus dan ikhlas mengabdi untuk warga Jakarta. Untuk itu, ia meminta para warga mencoblos pasangan itu pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Kami yakin mereka tidak maling. Tidak akan mencuri dari rakyat. Akan mengabdi untuk rakyat kecil. Kalau mereka mimpin DKI akan berbuat baik, tidak lagi menggusur orang kecil," ucap dia.

Prabowo menginginkan pembangunan di Jakarta dirasakan oleh seluruh rakyat Jakarta. Tidak hanya dirasakan oleh segelintir orang saja.

"Itu perjuangan saya, bersama Pak Anies dan Sandi," kata Prabowo.

Dalam kunjungan ini, Prabowo menyempatkan diri untuk mengunjungi tenda berukuran besar yang ditempati oleh warga yang terkena gusur Pemprov DKI Jakarta. Ia sempat mendengarkan keluh kesah dari warga selama tinggal di tenda tersebut.

Prabowo tampak didampingi oleh pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik.


Sumber: kompas.com

0 Response to " Prabowo Turun Tangan, Ini yang Dikatakan kepada Warga Kampung Aquarium "

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini