Menhub Ajak Pramugari Garuda Gendong Nenek Makan Siang

Gentanusa.com ~ Dua pramugari Garuda Indonesia yang menggendong seorang nenek di pesawat diapresiasi Menhub Budi Karya Sumadi. Mereka diajak makan siang oleh Menhub Budi.

"Tadi saya ajak Vera, pramugari @IndonesiaGaruda makan siang dan memberi apresiasi atas pelayanannya yg menggendong seorg nenek di pswt.-BKS," tulis Menhub Budi Karya dalam akun Twitter-nya, @BudiKaryaS, yang dicuitkan pada Senin (9/1/2017) pukul 15.10 WIB.

Dalam foto yang dicuit Menhub, tampak meja makan bundar yang berisi berbagai menu seperti sate ayam, ikan gurame, karedok, kerupuk, dan sebagainya. Tampak Menhub Budi mengenakan batik kuning-oranye duduk di tengah, kemudian di sisi kanan ada Ninik (berseragam kebaya biru) dan Vera (berseragam kebaya hijau toska), didampingi Direktur Pelayanan Garuda Indonesia Niko Demus P Lampek.

Foto selanjutnya, Menhub menyerahkan piagam penghargaan untuk kedua pramugari itu.
"Spontanitas untuk membantu penumpang yang membutuhkan pertolongan sangat penting di sektor pelayanan transportasi," tulisnya di akun Twitter @Kemenhub151.

Tak lupa, pramugari Vera mengakhiri makan siang itu dengan ber-selfie.

Menhub Budi sebelumnya juga mengapresiasi pramugari itu melalui akun Twitter-nya.

"Apresiasi atas pelayanan sdri Vera, pramugari @IndonesiaGaruda pd penerbangan GA-821 Kuala Lumpur-Jakarta. Teruslah melayani dgn hati.-BKS," cuit Menhub Budi.

Peristiwa itu terjadi dalam penerbangan Garuda Indonesia GA 821 dari Kuala Lumpur ke Jakarta, Sabtu (7/1) siang. Pesawat tiba sekitar pukul 13.55 WIB di Bandara Soekarno-Hatta.

Pramugari bernama Vera itu menggendong seorang nenek yang diketahui baru saja melakukan perjalanan ibadah umrah. Namun kursi roda yang akan digunakan belum juga datang setelah beberapa saat.

Vera kemudian menggendong penumpang tersebut dengan didampingi Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati menuju pintu depan. Tidak lama kemudian, datang petugas yang membawa kursi roda yang dibutuhkan.
(nwk/fdn)


Sumber: detik.com

0 Response to " Menhub Ajak Pramugari Garuda Gendong Nenek Makan Siang "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini