Kata Agus Harimurti Soal Ahok yang Berjoget di Atas Panggung Debat Cagub


Gentanusa.com ~  Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sempat berjoget di atas panggung saat berlangsungnya debat resmi cagub dan cawagub di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Ahok berjoget ketika cawagub nomor pemilihan 1, Sylviana Murni kehabisan waktu untuk bertanya kepada cagub nomor pemilihan 3, Anies Baswedan.

Lalu, apa tanggapan dari cagub nomor pemilihan 1, Agus Harimurti Yudhoyono, melihat Ahok berjoget di atas panggung?

"Ha-ha-ha saya enggak tahu. Tanyakan langsung kepada Pak Basuki maksudnya apa (joget). Saya enggak tahu motivasinya apa," ujar Agus di kawasangan Pisangan, Jakarta Timur, Sabtu (28/1/2017).
Pada debat Jumat malam, Sylviana menyampaikan, ada survei dari Koalisi Warga Jakarta yang menyebut bahwa 98 persen responden mengatakan masyarakat tidak dilibatkan dalam penyusunan RT/RW.

Sylviana belum selesai mengajukan pertanyaan tetapi waktu yang disediakan telah habis. Namun, Sylviana tetap berupaya bertanya walau suara mikrofonnya telah dimatikan.

Calon gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan lalu bertanya, "Lalu pertanyannya apa?"

Sylvi pun berjalan ke samping mendekati pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Begitu pula dengan Anies yang juga berdiri dan menghampiri Sylviana. Ahok langsung memperagakan gerakan melerai antara Anies dan Sylviana.

Dia menggerak-gerakkan ke atas dan bawah kedua tangannya ke arah depan. Selain itu, Ahok juga terlihat tertawa dan memainkan bibirnya.

Ia menggerakkan tangan dan mengingatkan Sylviana agar kembali ke tempat duduknya. Sontak ruang debat di Ruang Bhirawa, mendadak riuh.

Suasana semakin riuh saat Ahok berjoget sambil berputar di atas panggung. Sementara itu Sylviana terlihat tak tersenyum saat kembali ke tempat duduknya.

Akhdi Martin Pratama/Kompas.com


Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Kata Agus Harimurti Soal Ahok yang Berjoget di Atas Panggung Debat Cagub"

Poskan Komentar

close
loading...