Dokter Aini Sempat Kirim SMS dari Gorontalo, Begini Isinya

loading...

Gentanusa.com ~  Polisi berhasil melacak keberadaan dr Nur Ruwaida Isnaini (dr Aini) di Temanggung, kemudian Gorontalo. Dokter Aini juga sempat mengirim pesan singkat (SMS) kepada keluarganya dari Gorontalo.

"Kamis, 5 Januari 2017, keluarga mendapat SMS dari dr Aini yang intinya, isinya agar keluarga tidak usah mencari Isna (dr Aini), semoga Allah melindungi Isna," ujar Kepala Bidang Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Trisno Heru Nugroho, dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/1/2017).

Dari SMS tersebut, polisi melacak sinyal ponsel dan diketahui SMS dikirim dari Gorontalo.


"Yang lokasinya ternyata adalah rumah keluarga Zainuddin. Setelah didatangi oleh anggota kepolisian di Gorontalo, keluarga Zainuddin juga menyatakan tidak pernah melihat Aini," imbuhnya.

Sedangkan pada hari sebelumnya, Rabu (4/1) sore, dari sinyal ponselnya diketahui dr Aini berada di Temanggung. Namun saat keluarga mendatangi lokasi, hasilnya nihil.

Hingga saat ini keluarga masih terus mencari keberadaan dr Aini, residen Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) yang sedang praktik di RSUP Dr Sardjito.
(sip/fdn)



Sumber: detik.com

0 Response to "Dokter Aini Sempat Kirim SMS dari Gorontalo, Begini Isinya"

Poskan Komentar

close
loading...