Ditawari Bantuan Anak Buah oleh Mega, Ini Reaksi Jokowi


Gentanusa.com ~ Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menawari bantuan untuk mengerahkan anak buahnya jika ada yang macam-macam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apa tanggapan Jokowi?

"Ya kan jelas ya. Bahwa Ibu Mega itu kan pejuang demokrasi. Artinya apa? Yang tidak demokratis, yang mengganggu, pasti beliau lawan. Itu prinsip, itu," kata Jokowi saat ditanya pendapatnya soal tawaran itu seusai acara HUT ke-44 PDIP di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Saat ditanya soal itu, Megawati berada di samping Jokowi. Ada pula Mensesneg Pratikno. Jokowi tampak senang ketika menjawab pertanyaan tersebut.

"Begitu juga yang ingin, yang ingin mengganggu Presiden. Karena presiden yang sekarang terpilih konstitusional. Pasti beliau akan turun dan tadi sudah sampaikan," ujar Jokowi.

Tetapi dia tak ingin menjawab soal bentuk konkret bantuan yang ditawarkan oleh Mega. "Tanyakan ke Bu Mega, he-he-he...," kata Jokowi.

Sementara itu, Megawati hanya tersenyum. Dia lalu memberi kode kepada Jokowi untuk menyudahi sesi wawancara dan mereka menuju ruang makan siang yang telah disiapkan.



Sumber: detik.com

0 Response to "Ditawari Bantuan Anak Buah oleh Mega, Ini Reaksi Jokowi"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini