Bupati Katingan Minta Maaf, Begini Kalimatnya


Gentanusa.com ~  Kasus Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digerebek saat berduaan di dalam kamar dengan perempuan cantik Farida Yani (FY), mendapat sorotan publik dalam beberapa hari ini.

Bupati Ahmad Yantenglie pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei, terkait kasusnya tersebut.

”Saya selaku pribadi dan keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan atas kejadiannya, bukan karena duduk masalahnya,” ungkap Yantengli di pendopo rumah jabatan bupati, Senin (9/1).

Dia tidak membantah kejadian. Namun terkait duduk masalahnya Yantenglie enggan berpolemik dengan itu. Sebab lebih mempercayakan kepada penyidik kepolisian.

”Duduk masalah apa yang sebenarnya terjadi sudah saya sampaikan kepada penyidik. Itu intinya. Biar kita serahkan kepada aparat penegak hukum untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya, seperti diberitakan Prokal.co (Jawa Pos Group).

Dimintai tanggapannya semisal ada permintaan pengunduran dirinya sebagai bupati oleh Kemendagri RI, Gubernur Kalteng, dan DPRD Katingan?

”Harus jelas dasar permintaannya apa. Kita menghargai bahwa semuanya ada kewenangan dan fungsi masing-masing. Tapi harus jelas dulu faktualnya seperti apa, karena keputusan harus berdasarkan fakta. Kan begitu,” sebutnya. (agg/oes)



Sumber: jpnn.com

0 Response to "Bupati Katingan Minta Maaf, Begini Kalimatnya"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini