AHY Dilecehkan Saat Debat, Annisa Pohan Ngamuk ke Teman Sendiri


Gentanusa.com ~   Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, ngamuk ke teman sendiri gara-gara suaminya dikritik di media sosial Path.

Annisa Pohan tak terima AHY disebut sensitif dan tidak tahu mau ngapain saat tampil dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jumat malam (13/1/2017).

Awalnya, teman Annisa Pohan berceloteh di Path. Teman Annisa yang menggunakan akun Deehan mengomentari debat calon gubernur DKI Jakarta.

“Gwa ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kayak 2 orang tua di antara: 1. anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2. anak bungsu yg masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an,” tulis Deehan.

Merasa suaminya dilecehkan, Annisa Pohan langsung membalas. “Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…” imbuh Annisa Pohan.

Deehan kemudian merespon komentar Annisa. Deehan mengatakan, meskipun dia berteman dengan Annisa, bukan berarti dia harus selalu setuju dengan pandangan Annisa.

“Sorry Nis, lo teman gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your bussines. Kalau keberatan, maaf, buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju selalu sama lo. No need bilang etika atau tidak. Gue tidak pernah judge lo beretika atau tidak. THAT IS INSULTING,” jawab Deehan.

Capture percakapan dan perseteruan Annisa Pohan dan Deehan pun langsung menyebar di media sosial. Perseteruan istri AHY itu mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang mengkritik.

Seperti diketahui, debat terbuka pertama cagub-cawagub DKI Jakarta digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/1/2017) mulai pukul 20.00 WIB. Debat pertama berlangsung selama dua jam dan dibagi menjadi enam sesi. Debat kedua akan digelar 27 Januari dan debat ketiga dilangsungkan pada 10 Februari 2017.




Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "AHY Dilecehkan Saat Debat, Annisa Pohan Ngamuk ke Teman Sendiri"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini