Ahok: Bapak, Ibu, Doakan agar "Mulut Comberan" Saya Tidak Keluar

Gentanusa.com ~ Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menemui warga dan pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Markas pemenangan pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat itu dipenuhi para pendukung yang mengenakan baju kotak-kotak.

Pada kesempatan itu, Ahok meminta doa agar debat perdana Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 13 Januari 2017 mendatang berjalan lancar.

Selain itu, ia berharap dapat mengendalikan diri ketika berhadapan dengan dua pasangan calon lainnya.

"Tolong Bapak dan Ibu semua doakan saya supaya bisa mengendalikan diri pada debat 13 Januari nanti. Doakan saya agar mulut comberan saya tidak keluar," kata Ahok.
Ia yakin pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, akan menyerangnya di atas panggung debat nanti, terutama mengenai karakter Ahok.

Ia pernah mengalami hal tersebut saat mengikuti debat yang diselenggarakan oleh Kompas TV dan Net TV.

"Saya yakin lawan akan menyerang karakter saya, seperti pada debat di Kompas TV dan Net TV, yang terpenting doakan saya agar tetap sadar," kata Ahok.

KPU DKI Jakarta menjadwalkan debat bagi pasangan calon gubernur-wakil gubernur peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 sebanyak tiga kali, yakni pada tanggal 13 dan 27 Januari, serta 10 Februari.

Debat disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi nasional. Rencananya, debat perdana akan diselenggarakan di Hotel Borobudur.


Sumber: kompas.com

0 Response to " Ahok: Bapak, Ibu, Doakan agar "Mulut Comberan" Saya Tidak Keluar "

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini