Ucapkan Selamat Ulang Tahun Perkawinan Presiden Jokowi, Kaesang Sebut Dirinya "Somplak"


Gentanusa.com ~  Presiden Joko Widodo-Iriana Jokowi hari ini merayakan hari pernikahan mereka yang ke-30.

Informasi seputar happy anniversary mereka disampaikan anak bontotnya, Kaesang Pangarep, melalui akun instagram pribadinya, @kaesangp.

Dalam status Kaesang juga disebutkan, ayah dan ibunya menikah 30 tahun dan kemudian lahirlah tiga orang, yaitu Gibran, Ayang, dan Kaesang.

Inilah status Kaesangp: Karena beliau berdua menikah 30 taun yang lalu, lahirlah anak pertama bernama Gibran, anak kedua bernama Ayang dan anak ketiga bernama Kaesang yang somplak

instagram.com/kaesangp


Status itu kemudian mendapat berbagai komentar dan ucapan kepada Presiden Jokowi, ada juga netizen yang memanggil Presiden dengan sebutan Pakde.

Netizen juga mengomentari Kaesang yang somplak. Ada juga netizen yang akan njewer Kaesang jika tidak membelikan bunga untuk ucapan selamat.

Berikut komentar para netizen tersebut:

Valentia_andinie Happy anniversary bapak president ku sayng. Semoga allah selalu melindingi keluarga bapak amin. Love you

Jeng_tary Happy anniversary bapak & ibu jokowi...semoga selalu bahagia dan di rahmati Allah SWT ....aamiin aamiin YRA

Fitwil kepada Bapak presiden dan Ibu presiden ,selamat ultah pernikahan yang ke..,terimakasih sudah jadi presiden bangsa ini , bersyukur punya anak yang ganteng,cantik n somplak @kaesangp. (WARTA KOTA/Suprapto)



Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Ucapkan Selamat Ulang Tahun Perkawinan Presiden Jokowi, Kaesang Sebut Dirinya "Somplak""

Poskan Komentar

close
loading...