Tim Pemenangan Ahok-Djarot Berencana Hentikan Penggalangan Dana, Ini Penejelasannya


Gentanusa.com ~ Merasa sudah mendapatkan dana cukup, tim pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat berencana akan menghentikan gala dinner untuk penggalangan dana kampanye.

Bendahara tim pemenangan Ahok-Djarot, Charles Honoris mengatakan, yang melatarbelakangi penghentian gala dinner tersebut antara lain karena Ahok ingin fokus menyapa warga guna mendengarkan berbagai keluhan melalui kegiatan blusukan.

"Kegiatan gala dinner kami hentikan, dulu kami stop karena pasangan kami ingin fokus untuk blusukan menyapa warga Jakarta ke kampung-kampung, ke pemukiman warga untuk bisa mendengar aspirasi bukan hanya gala dinner tapi juga pemukiman warga," ungkap Charles di Rumah Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (21/12).

Meski begitu, Charles memastikan bahwa penggalangan dana kampanye secara online masih terus dibuka melalui website ahokdjarot.id, dengan batasan minumum sumbangan Rp 10 ribu dan maksimum Rp 750 juta.

Menurutnya dalam sekali gala dinner Ahok-Djarot sedikitnya menerima dana patungan sebesar Rp300-400 juta. Namun Charles memprediksi, jika mulai Januari 2017 Ahok-Djarot tidak lagi menggelar gala dinner pihaknya sudah mampu mengumpulkan dana patungan sebesar Rp 15 miliar dari patungan yang rutin dilakukan di Rumah Lembang sekitar Rp 300 juta per hari.

"Setiap hari di luar gala dinner bisa dapat Rp 300-400 juta, dan ini kami laporkan ke pak ahok bapak gak perlu gala dinner bulan Januari kami proyeksikan bisa dapat Rp 15 miliar tanpa gala dinner," terangnya.

Resource Berita : Jitunews.com

1 Response to "Tim Pemenangan Ahok-Djarot Berencana Hentikan Penggalangan Dana, Ini Penejelasannya"

close
loading...