NasDem Akan Laporkan Anies-Sandi ke Bawaslu DKI

Gentanusa.com ~ Partai NasDem berencana untuk melaporkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke Bawaslu DKI. Hal ini dilakukan terkait dukungan sejumlah kader partai NasDem kepada pasangan calon Pilgub DKI nomor urut 3 tersebut.

Pihak partai NasDem menilai pasangan calon tersebut dianggap melakukan penyesatan. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menganggap manuver yang dilakukan partai NasDem tersebut bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan.

"Itu hak Pak Bestari (Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem). Mungkin dia lagi mood swing. Dengan Pak Bestari, minggu lalu kita baru ngobrol. Enggak ada masalah," kata Sandiaga, Rabu (28/12/2016).

Sandiaga turut menjelaskan perihal momen deklarasi dukungan dari sejumlah kader partai NasDem pada Selasa (27/12/2016) kemarin. Dia mengatakan bahwa mendapat undangan dari relawan.
"Acaranya silaturahim dengan teman-teman dari NasDem Jaktim. Mereka deklarasi buka bajunya. Alhamdulillah kita sebagai calon pimpinan DKI harus jadi pemersatu, tidak terlepas afiliasinya ke partai mana, kita terima dengan suka cita," ucap Sandiaga.

Pada saat acara tersebut Sandiaga juga menanyakan terkait sanksi kepada kader NasDem di kemudian hari.

Aku sudah tanya mereka, apa sudah yakin? Alhamdulillah yakin. Apa enggak takut ada sanksi? Enggak," lanjutnya.

Selain itu, Sandiaga juga menceritakan kedekatannya dengan para petinggi NasDem, salah satunya Ketua Umum Surya Paloh. "Pak Paloh itu senior saya di HIPMI, beliau guru saya. Pak Anies juga kan deklarator NasDem," ujarnya.

Terkait pelaporan ke Bawaslu, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir. Dia mengaku kemarin menerima dukungan dari para kader NasDem dengan tulus.

"Siap lah (dilaporkan ke Bawaslu). Kita niatnya tulus," tutur Sandiaga.


Sumber: jitunews.com

0 Response to " NasDem Akan Laporkan Anies-Sandi ke Bawaslu DKI "

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini