Mengejutkan! Polisi: Tersangka Zamran Timses Agus-Sylvi


Gentanusa.com ~  Polda Metro Jaya menyebut ada keterkaitan antara Zamran, tersangka pelanggar UU ITE yang diciduk di momen 212, dengan pasangan cagub-cawagub Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Zamran disebut sebagai timses Agus-Sylvi.

"Dia itu timses pasangan calon nomor urut satu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Sabtu (31/12/2016).

Zamran ditangkap polisi terkait dugaan penghasutan di media sosial. Dia juga menjadi saksi kasus dugaan makar.

Lebih jauh, suami Sylviana Murni, Gde Sardjana, telah diperiksa polisi terkait kasus Zamran. Polisi memeriksa Gde karena mendapat informasi dugaan keterkaitan pendanaan kasus pemufakatan jahat makar.

"Jadi saksi pernah memberikan sejumlah uang kepada saksi Zamran. Ini diberikan sebelum kegiatan tanggal 2 Desember," ujar Argo, kemarin.

Gde sudah membantah dugaan terkait pemufakatan jahat makar. Dia menerangkan duit yang ditransfer adalah bantuan biaya pengobatan istri Zamran.

"Itu fitnah. (Uang yang dikirim) untuk perkawanan, karena istrinya mau operasi," ujar Gde usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/12/2016).



Sumber: detik.com

0 Response to "Mengejutkan! Polisi: Tersangka Zamran Timses Agus-Sylvi"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini