Mantap! Slank Deklarasikan Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017

Gentanusa.com ~ Cagub-cawagub Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan kelompok musik Slank di Markas Slank Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. Ahok mengatakan pertemuan tersebut hanya silaturahmi dan bertepatan dengan Hari Ibu.

"Ini kan Hari Ibu juga jadi, Bunda IffIet kan bukan hanya jadi buat Bimbim tapi buat semua Slankers. Termasuk saya juga. Termasuk orang-orang yang merasakan Bunda Iffet jadi bagian dari Ibu kita," kata Ahok di Jalan Potot, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Iffet Veceha Sidharta atau yang popular dipanggil Bunda Iffet itu tidak menampik bila Slank memang akan mendukung Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017. Dia mengatakan bahwa nomor 2 memang sudah ada di hati setiap Slankers.

"Nomor 2 itu sudah di dalam hati. Karena kita punya peace (sambil menunjukkan dua jari)," ujar Bunda Iffet.

Penggebuk drum Slank, Bimbim, menjelaskan mengapa Slank begitu dekat dengan Ahok. Menurutnya, Slank selalu mendukung pemimpin yang antikorupsi seperti Jokowi dan Ahok.

"Dari dulu sih. Dari 2012 memang selain gacoannya (jagoannya) Slank Pak Jokowi, gacoan yang lain Pak Ahok. Masa sekarang ditinggalin? Kan enggak. Justru teman sejati terus mendampingi," ujar Bimbim.

"Baunya ketahuan kalau orang lurus. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi," lanjutnya.
Bimbim-pun menjanjikan bahwa Slank akan turun langsung berkampanye untuk Ahok-Djarot. Namun Slank baru akan turun pada putaran kedua.

"Tapi mudah-mudahan sekali langsung lewat (menang)," tuturnya
.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok-Djarot juga menunjukkan kartu anggota Slank yang baru mereka miliki. Kartu tersebut berwarna biru dengan foto Ahok dan Djarot mengenakan baju kotak-kotak.




Sumber: detik.com

1 Response to " Mantap! Slank Deklarasikan Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017 "

close
Banner iklan disini