Luar Biasa! "Gala Dinner" Galang Dana Kampanye Ahok-Djarot Kumpulkan Rp 1,2 Miliar

Gentanusa.com ~ Acara gala dinner untuk menggalang dana bagi Kampanye Rakyat untuk Pilkada DKI 2017 pasangan nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, mengumpulkan Rp 1,2 milar lebih. Pencapaian ini melebihi target Koalisi Pendukung Ahok Untuk Indonesia (Koin Hoki) yang menyelenggarakan acara tersebut.

"Target awal Rp 1 miliar tercapai, ini terkumpul Rp 1,2 miliar," kata Ketua Panitia dari relawan Koin Hoki, Timotius, di lokasi acara di Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2016) malam.

Rinciannya sekitar Rp 700 juta dari pembeli tiket untuk ikut gala dinner. Sisanya dari hasil lelang dan pembelian buku atau lainnya.

Gala dinner ini, lanjut Timotius, baru sekali digelar. Tetapi, kurang lebih 361 kursi dari 400 kursi yang disediakan, terisi pembeli tiket. Para undangan terdiri dari VIP dan reguler. Untuk tiket VIP dijual Rp 3 juta dan reguler Rp 2 juta.

Timotius mengatakan, hasil penggalangan dana ini akan diserahkan untuk dana kampanye Ahok-Djarot.

"Informasi dana gala dinner ini nanti dapat dilihat di ahokdjarot.id," ujar dia.

Para peserta gala dinner ini diklaim sebagian besar warga Jakarta. Namun, ada pula warga asal luar kota yang datang sekeluarga untuk ikut acara ini.

"Undangan ini kami sebar lewat WA," katanya.


Sumber: kompas.com

0 Response to " Luar Biasa! "Gala Dinner" Galang Dana Kampanye Ahok-Djarot Kumpulkan Rp 1,2 Miliar "

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini