Jelang Sidang Perdana, Begini Kondisi Ahok yang Dijelaskan Ruhut

Gentanusa.com ~ Ruhut Sitompul mengatakan kondisi terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tenang menjelang sidang perdana perkara dugaan penistaan agama. Ruhut mengatakan pihaknya telah menyiapkan eksepsi untuk menjawab dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000"Kondisi dia tenang. Kita jelas siapkan eksepsi," kata Ruhut di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12).

Gubernur DKI Jakarta non-aktif itu tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB. Puluhan massa aksi yang sudah ada di lokasi pun meneriakkan agar Ahok segera ditangkap.

"Tangkap, tangkap, tangkap si Ahok. Tangkap si Ahok sekarang juga," seru para massa aksi yang dipredikis akan terus bertambah tersebut.

Pantauan merdeka.com pihak kepolisian tak memperbolehkan masyarakat untuk masuk ke lokasi. Pun dengan awak media yang tak diperbolehkan masuk untuk meliput.

Petugas beralasan keterbatasan ruang sidang membuat pihaknya menyeleksi pihak yang masuk ke lokasi. "Mohon maaf karena keterbatasan ruang sidang maka tidak semua bisa masuk," kata seorang aparat kepolisian lewat pengeras suara.

Sumber: merdeka.com

0 Response to "Jelang Sidang Perdana, Begini Kondisi Ahok yang Dijelaskan Ruhut"

Poskan Komentar

close
loading...