Ini Komentar Agus Yudhoyono Soal Fenomena 'Om Telolet Om'


Gentanusa.com ~  Belakangan, kalimat Om Telolet Om kerap terdengar dan jadi viral di media sosial. Ungkapan yang bermula dari aktivitas anak-anak di daerah Jepara meminta sopir bus dan truk yang lewat membunyikan klakson unik 'telolet' itu kini ramai diperbincangkan, bahkan sempat menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Bagi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, fenomena tersebut mungkin saja terjadi karena mereka kurang mendapat hiburan. Terlebih, menurutnya merupakan suatu kewajaran jika setiap orang membutuhkan hiburan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, itu sah-sah saja selama tidak mengganggu orang lain.

"Mungkin juga kurang hiburan. Dalam kehidupan kita, melakukan hal yang lucu-lucuan wajar saja. Kadang melakukan hal childish enggak apa-apa selama tidak mengganggu orang lain," kata Agus saat berkampanye di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/12).

Putra sulung SBY itu menambahkan, hanpir setiap orang melakukan hal-hal lucu dalam kehidupannya. Bahkan, calon gubernur nomor urut satu itu pun mengungkapkan, dirinya juga sering melakukan kegiatan lucu di hadapan anak dan istrinya.

"Saya juga sering joget-joget sendiri di rumah. Tentu di depan istri dan anak saya saja," ucap Agus.



Sumber: republika.co.id

2 Responses to "Ini Komentar Agus Yudhoyono Soal Fenomena 'Om Telolet Om'"

close
Banner iklan disini