Hampir Nangis, Fadli-Fadlan Ceritakan Kondisi Farah Pacsa Percobaan Pemerkosaan


Gentanusa.com ~   Fadli dan Fadlan tadi malam akhirnya menggelar jumpa wartawan mengenai kasus percobaan pemerkosaan yang menimpa adiknya, Farah Dibba. Dalam keterangannya, kedua presenter kembar itu menceritakan kondisi terkini Farah.

"Masih perawatan, saya belum bisa cerita ada di RS mana. Badannya masih biru-biru karena setrum. Matanya juga agak susah dibuka, karena saat kejadian katanya banyak pembuluh darah yang pecah," kata Fadli yang hampir menangis saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016) malam.


Hingga saat ini, keduanya presenter kembar tersebut belum juga mengetahui seberapa parah mata kiri Farah. Semuanya menurut Fadlan masih dalam pemeriksaan dokter.

"Mata kirinya itu rusak lebih banyak. Saya sendiri belum tahu juga hasil visumnya kan langsung diserahkan ke pihak polisi. Tapi kalau kenyataan yang saya lihat, sekarang pembuluh darahnya banyak yang rusak. Sampai sekarang juga masih belum bisa di buka mata kirinya," jelas Fadlan lirih.

Lantas apakah mata Farah nantinya akan bisa terbuka seperti sedia kala?

"Mudah-mudahan bisa, Insya Allah," jawab Fadlan.

Bukan hanya itu, Fadlan juga mengatakan ada beberapa bagian tubuh Farah yang melepuh akibat setruman yang dilakukan pelaku.

"Kalau badan tetap nggak bisa gerak, tapi kalau patah tulang nggak Insya Allah soalnya adik saya badannya agak besar," tutup Fadlan.

Hingga saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak polisi. Keluarga Fadlan dan Fadli pun sudah menyerahkan semuanya ke pihak berwajib.



Sumber: detik.com

0 Response to "Hampir Nangis, Fadli-Fadlan Ceritakan Kondisi Farah Pacsa Percobaan Pemerkosaan"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini