Dulu Berseteru, Kini Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Santap Siang Bersama! Ada Apa?


GentaNusa.com ~ Musisi Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas terlihat hadir bersama dan duduk berdampingan di salah satu acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/12) siang.

Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network), keduanya terlihat ditemani koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma.

Dhani mengenakan kemeja cream dengan kopiah hitam, sedangkan Farhat, mengenakan kemeja putih dan juga kopiah berwarna hitam.

Mereka terlihat berbicara santai sambil menyantap hidangan khas Al-Jazeera di kelas VVIP.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas hadir di salah satu restoran dalam acara memberikan apresiasi diberikan kepada Habieb Rizieq lantaran menurut mereka Rizieq berhasil memimpin jutaan umat dalam Aksi Bela Islam 4/11 dan 2/12.

Ormas berbasis masyarakat Tionghoa, yakni Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) pimpinan H. Jusuf Hamka, dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) pimpinan Lieus Sungkharisma yang rencananya memberikan apresiasi kepada Habib Rizie Shihab.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasan kedua tokoh yang kerap bersebrangan ini hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, perseteruan antara musisi kondang Ahmad Dhani dan pengacara sensasional Farhat Abbas kian panas.

Perseteruan ini berawal dari media sosial, lalu berlanjut di meja hijau.

Puncaknya, kecelakaan maut Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul, putra bungsu Ahmad Dhani menjadi puncak keduanya saling serang, hingga akhirnya Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya.(Wartakotalive.com/Faizal Rapsanjani)

Resource Berita :tribunnews.com

0 Response to "Dulu Berseteru, Kini Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Santap Siang Bersama! Ada Apa?"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini