Begini Tantangan Kabid Advokat Gerindra dan ACTA Habiburokhman Pada Ahok Saat Coblosan 15 Februari 2017

Gentanusa.com ~ Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman menantang calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk mundur dari pencalonannya sebagai gubernur jika Ahok tidak mampu menang dalam satu putaran pada Pilkada 2017 mendatang.

Namun jika nantinya Ahok menang, maka Habiburokhman berjanji akan mundur.

Meski begitu, Habiburokhman tidak menjelaskan akan mundur dari apa. Mengingat, dirinya kini memiliki beberapa jabatan, baik itu di Partai Gerindra maupun di Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).

"Gini aja Hok, kalau lu gak menang 1 putaran lu langsung mndr dr Cagub, tapi kalau lu bs mng 1 putaran gua yg mndr," kata Habiburokhman lewat akun Twitter-nya @habiburokhman, Selasa (27/12/2016).

Tantangan Habiburokhman ini menanggapi pernyataan Ahok yang menyebutkan akan berjuang memenangi Pilkada dalam satu putaran demi membungkam orang-orang yang selama ini menyudutkannya.
"Saya harap tetap berjuang untuk menang satu putaran. Kalau kita menang satu putaran, akan mempermalukan orang-orang yang selama ini menyudutkan saya," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Calon gubernur nomor urut dua ini juga berharap, keadilan dapat ditegakkan dalam kasus dugaan penodaan agama, yang menjadikannya sebagai terdakwa.

"Kita harap keadilan tetap ditegakkan. Yang melakukan penistaan agama, siapa pun harus diproses," ujar Ahok.

Ahok menjelaskan, harapan akan adanya keadilan bukan semata-mata hanya terkait Pilkada DKI, namun ada hal besar yang harus diperjuangkan, yakni harapan bagi proses hukum di Indonesia.

"Ini bukan hanya persoalan Gubernur DKI, tapi bangsa ini mau dibawa ke mana. Kalau hukum diinjak-injak, negara ini enggak ada harapan lagi. Saya bersyukur ditakdirkan jadi orang yang memperjuangkan ini," jelas Ahok.


Sumber: netralnews.com

0 Response to " Begini Tantangan Kabid Advokat Gerindra dan ACTA Habiburokhman Pada Ahok Saat Coblosan 15 Februari 2017 "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini