Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri

Gentanusa.com ~ Penulis buku 'Jokowi Undercover', Bambang Tri telah ditangkap polisi dan dibawa ke Jakarta. Kini dia menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polri.

"Iya benar (telah ditangkap), sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (31/12/2016).

Bambang dilaporkan oleh Michael Bimo atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah pada Minggu (25/12). Laporan Michael melalui kuasa hukumnya itu bernomor: LP/1272/XII/2016/Bareskrim.

Bambang ditangkap di wilayah Blora, Jawa Tengah pada Jumat (30/12) sore. Dia kemudian dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam.
Sebelumnya kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita, menyebut tulisan Bambang Tri telah memfitnah kliennya. Bambang menyebut Michael dan Presiden Jokowi memiliki ibu yang sama dan terkait partai terlarang.

"Dalam bukunya itu ada dua hal yang prinsip bahwa Pak Bimo disebut satu keturunan dengan Pak Jokowi (Presiden RI). Disebutkan bahwa silsilah keluarga klien saya berasal dari PKI. Padahal bapaknya klien saya seorang pegawai negeri dan kakeknya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan," ungkap Lina Novita saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12).

Bambang juga mencocok-cocokkan wajah kliennya dengan seseorang yang disebut sebagai ayahMichaelBimo."Saya tegaskan bahwa isi bukuJokowiUndercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya, mengingat tuduhan-tuduhan di buku tersebut terkait dengan komunisme dan tuduhan lain yang bersifat pribadi sangat menimbulkan permusuhan di antara sesama anak bangsa," tuturLina.


Sumber: detik.com

2 Responses to " Bambang Tri si Penulis 'Jokowi Undercover' Diperiksa Polri "

  1. Kami adalah distributor HAMMER OF THOR Produk pembesar Mr P terbaik dari Italy sekaligus produk vitalitas pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi,lemah syahwat,impotensi dan ejakulasi dini/cepat keluar,hammer of thor adalah PRODUK HERBAL yang aman dikonsumsi untuk semua usia baik tua maupun muda aman tanpa efek samping

    DISCLAIMER !!!

    Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.
    pembesar penis HAMMER OF THOR

    HAMMER - OF - THOR

    pembesar penis HAMMER OF THOR


    "HUBUNGI KAMI"
    PIN BBM 5BOD B2EB
    WHATSAPP 081234568752
    TELP 081234568752
    SMS 081234568752

    BalasHapus
  2. Obat diabetes herbal
    Obat diabetes

    Kapsul Guldhacap juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, Asam Urat dan Hipertensi.
    Ketika Obat Diabetes Guldhacap larut ke dalam system pencernaan maka bakteri baik pemakan gula ( bakteri saccharomyces ) terjadi oksidasi merubah gula menjadi air kemudian merubahnya menjadi energy, sehingga bagi anda yang gula darah tinggi tidak lagi merasa lemas.
    Obat Diabetes ini meningkatkan Kinerja Pankreas akan diperbaiki, sehingga pankreas dapat bekerja lebih maksimal dalam memproduksi insulin bertugas untuk menetralisir kadar gula darah di dalam tubuh.
    Guldhacap Obat Herbal Diabetes ini Tidak Menyebabkan Kecanduan, Apabila gula darah anda normal, kami sarankan tetap menjaga pola makan atau bisa juga tetap mengkonsumsi setiap hari Obat Diabetes Guldhacap.
    Al-Manar Herbafit memproduksi Obat Herbal Diabetes Guldhacap yang telah Didistribusikan Oleh CV. Hanif Putra sejak tahun 1999
    Obat Diabetes Herbal ini Mendapatkan :BPOM TR 153 384 861,
    Guldhacap Memiliki Sertifikat Halala :LPPOM MUI 12270000420116.

    Disclaimer:

    Hasil yang di dapat pada setiap individu dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.
    Khasiat Guldhacap Obat Diabetes

    Tidak menyebabkan ketergantungan
    Bermanfaat untuk membantu dalam pengobatan Diabetes
    Membantu menyehatkan badan
    Memberikan vitamin dan protein yang baik sebagai pengganti saripati makanan yang rusak
    Terbuat dari bahan herbal yang alami dan aman dikonsumsi secara rutin.
    Sangat cepat diserap tubuh sehingga cepat menyehatkan badan.

    Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

    Aturan Minum Guldhacap Obat Diabetes :

    Diminum 2 x 1 Sehari Dengan Air Putih Hangat.

    dalam 1 kotak Gludhacap berisi 50 kapsul.

    pesan-sekarang-1
    Pemesanan Hubungi:
    Hp. 081234568752 ( Online )
    Pin BBM: 5BOD B2EB
    WA:081234568752
    Harga Obat Diabetes Guldhacap :
    1. Kotak Gludhacap
    Rp. 175.000,- Harga Rp.175.000,-
    2. Kotak Gludhacap Rp. 325.000,-
    Hemat Rp.25.000,-
    3. Kotak Gludhacap Rp. 450.000,- Hemat Rp.75.000,-
    4. Kotak Gludhacap Rp. 575.000,- Hemat Rp.125.000,-
    5. Kotak Gludhacap Rp. 725.000,- Hemat Rp. 150.000,-
    Obat diabetes herbal
    Obat diabetes
    Obat herbal diabetes
    Obat diabetes Alami
    Obat diabet
    Diabetes herbal
    Diabetes miletus
    Obat Diabetes Miletus
    Obat diabetes herbal

    BalasHapus

close
Banner iklan disini